Monday 21 May 2012

Keuntungan dan Kerugian dari Internet Marketing

 
Sejumlah keuntungan dari internet dapat dikutip:


1. Target marketing.Amajor keuntungan dari Web adalah kemampuan untuk menargetkan kelompok yang sangat spesifik individu dengan minimal cakupan limbah. Bagi mereka di pasar business-to-bisnis, Internet menyerupai sebuah majalah kombinasi perdagangan dan pameran dagang, karena hanya mereka yang paling tertarik pada produk dan / atau jasa situs yang ditawarkan akan mengunjungi situs (yang lain memiliki sedikit atau tidak ada alasan untuk melakukannya). Di pasar konsumen, melalui personalisasi dan teknik penargetan lainnya, situs menjadi lebih disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan seseorang dan keinginan.

2. Message tailoring. Sebagai hasil dari tepat sasaran, pesan dapat dirancang untuk menarik kebutuhan khusus dan keinginan target audiens. Ikatan capabili interaktif Jaring memungkinkan untuk melakukan satu-ke-satu pemasaran dengan keberhasilan peningkatan baik di bisnis dan pasar konsumen.

3. Kemampuan interaktif. Karena Internet bersifat interaktif, memberikan potensi kuat untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dan kepuasan dan hampir umpan balik langsung untuk pembeli dan penjual. Arecent studi menunjukkan bahwa sebanyak 47 persen multitask pengguna Internet. Sebagai multitasking meningkat, kemampuan interaktif dari Internet akan membuat media ini bahkan lebih menarik. 

4. Mengakses informasi. Mungkin keuntungan terbesar dari internet adalah ketersediaan sebagai sumber informasi. Pengguna internet dapat menemukan sejumlah besar informasi tentang hampir semua topik mereka memilih hanya dengan melakukan pencarian melalui salah satu mesin pencari. Begitu mereka telah mengunjungi situs tertentu, pengguna dapat mengumpulkan banyak informasi tentang spesifikasi produk, biaya, informasi pembelian, dan sebagainya. Link akan mengarahkan mereka untuk informasi lebih banyak lagi jika diinginkan. 

5. Potensi penjualan. Angka-angka yang diberikan sebelumnya dalam bab ini menunjukkan angka penjualan yang luar biasa yang dihasilkan baik dalam bisnis-bisnis-dan segmen konsumen. Perkiraan adalah untuk pertumbuhan yang berkelanjutan di masa depan.

 6. Kreativitas. Kreatif dirancang situs dapat meningkatkan citra perusahaan, menyebabkan ulangi kunjungan, dan positif posisi perusahaan atau organisasi di benak konsumen. Kunjungi beberapa situs yang disebutkan sebelumnya untuk melihat apa yang kita maksud. 

7. Eksposur. Untuk perusahaan yang lebih kecil, dengan anggaran terbatas, World Wide Web memungkinkan mereka untuk mendapatkan eksposur kepada pelanggan potensial yang sampai sekarang tidak mungkin. Untuk sebagian kecil dari investasi yang akan dibutuhkan dengan menggunakan media tradisional, perusahaan dapat mendapatkan eksposur nasional dan bahkan internasional secara tepat waktu.

 8. Kecepatan. Untuk informasi tersebut meminta pada sebuah perusahaan, produk, dan / atau penawaran layanan, Internet adalah cara tercepat untuk mendapatkan informasi ini. 

9. Pelengkap IMC. Bersih kedua melengkapi dan dilengkapi oleh media IMC lainnya. Dengan demikian, ia berfungsi sebagai penghubung penting dalam proses integratif.


Meskipun merupakan media berpotensi efektif, internet juga memiliki kelemahan:

1. Pengukuran masalah. Salah satu kelemahan terbesar dari internet adalah kurangnya keandalan angka penelitian yang dihasilkan. review Aquick dari perkiraan, profil penonton, dan statistik lainnya yang ditawarkan oleh penyedia penelitian akan menunjukkan banyak varian-mengarah pada kurangnya serius validitas dan reliabilitas. Salah satu perusahaan lain yang disebutkan sebelumnya, eMarketer, telah berusaha untuk mendamaikan perbedaan-perbedaan tersebut dan menjelaskan alasan yang menyebabkan perbedaan (perbedaan metodologi yang digunakan), tapi masalahnya masih ada. Salah satu publikasi terbesar dan paling mengutip industri perdagangan telah menulis sebuah uraian dari sebuah perusahaan internet sangat dikutip penelitian, merujuk ke nomor yang disediakan sebagai lain telah menekankan keprihatinan atas kenyataan bahwa angka-angka situs kebanyakan tidak diaudit, "menakutkan." Yang mungkin menyebabkan kecurangan merajalela sehubungan dengan angka yang dilaporkan. Tindakan baru-baru ini diambil oleh IAB untuk membakukan metrik akan membantu dalam mengurangi beberapa masalah ini. Namun karena kesulitan terlibat dalam kedua pengukuran dan peramalan dalam media ini, tetap perlu untuk melanjutkan dengan hati-hati bila menggunakan angka-angka ini.

2. Websnarl. Kadang-kadang, informasi download dari internet membutuhkan waktu yang lama. Ketika ada sejumlah pengguna, meningkatkan waktu dan beberapa situs mungkin tidak dapat diakses karena pengunjung terlalu banyak. Bagi banyak pengguna yang mengharapkan kecepatan, ini adalah kerugian yang besar. Broadband adalah membantu mengurangi masalah ini.

3. Clutter. Sebagai jumlah berproliferasi iklan, kemungkinan satu iklan sedang melihat tetes sesuai. Hasilnya adalah bahwa beberapa iklan mungkin tidak bisa melihat, dan beberapa konsumen bisa menjadi terganggu oleh kekacauan. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa iklan banner mungkin kehilangan efektifitas karena alasan ini.

4. Potensi untuk penipuan. Pusat Media Pendidikan telah disebut Web sebagai "web penipuan" dalam kaitannya dengan upaya pengiklan untuk menargetkan anak-anak dengan pesan iklan yang halus. Pusat, antara lain, telah meminta pemerintah untuk mengatur Internet. Selain itu, pengumpulan data tanpa sepengetahuan konsumen dan izin, hacker, dan pencurian kartu kredit sejumlah masalah-masalah Internet.

5. Privasi. Seperti rekan-rekan mereka direct marketing, internet marketer harus berhati-hati untuk tidak melanggar atas privasi pengguna. IAB telah mengeluarkan kebijakan privasi yang meminta perusahaan untuk mematuhi (www.iab.net lihat).

6. Kualitas produksi terbatas. Meskipun membaik, iklan bersih tidak menawarkan kemampuan kompetitif banyak media dari sudut pandang produksi. Sedangkan munculnya teknologi canggih dan media yang kaya adalah penyempitan celah, Net masih tertinggal beberapa media tradisional di daerah ini.

7. Miskin mencapai. Sementara jumlah Internet tumbuh di pesat, jangkauannya masih jauh di belakang yang dari televisi. Akibatnya, seperti yang dibahas sebelumnya, perusahaan Internet telah berpaling ke media tradisional untuk mencapai tujuan mencapai dan kesadaran. Selain itu, statistik menunjukkan bahwa hanya sebagian kecil dari situs-situs di internet ditangkap oleh mesin pencari dan bahwa 50 besar situs yang terdaftar di account untuk 95 persen dari situs yang dikunjungi.

8. Iritasi. Sejumlah penelitian telah melaporkan pada aspek menjengkelkan dari beberapa taktik Web. Penelitian-penelitian telah menunjukkan ketidakpuasan konsumen dengan kekacauan, SPAM e-mail, dan pop-up dan pop-under. Aspek-aspek menjengkelkan akan menghalangi pengunjung dari datang ke Perspektif sites.Ethical 15-2 memperluas masalah ini. Secara keseluruhan, internet marketer menawarkan beberapa keunggulan yang sangat pasti lebih dari media tradisional. Pada saat yang sama, kekurangan dan keterbatasan membuat media ini sebagai kurang dari solusi satu-stop. Namun, sebagai bagian dari program IMC, Internet adalah alat yang sangat berharga.

0 comments :

Post a Comment